UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Analisis prosedur audit atas akun pendapatan PT PQRS = Analysis of audit procedure on PT PQRS' revenue

Annisa Mastini Wigati; Darminto, supervisor; Tubagus Muhamad Yusuf Khudri, examiner; Yan Rahadian, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019 )

 Abstrak

Laporan magang ini membahas mengenai prosedur audit yang telah dilakukan oleh KAP ABC atas akun pendapatan PT PQRS, sebuah perusahaan kontraktor pertambangan batu bara yang menyediakan jasa overburden removal dan coal getting. Fokus dari pembahasan pada laporan magang ini adalah menganalisis kesesuaian antara praktik prosedur audit yang telah dilakukan KAP ABC dengan standar audit yang berlaku. Praktik prosedur audit yang dianalisis terbatas pada tahap audit lapangan dan tahap penyelesaian audit saja. Hasil analisis menunjukkan bahwa praktik prosedur audit yang telah dilakukan KAP ABC atas akun pendapatan PT PQRS di tahun 2018 telah sesuai dengan standar audit yang berlaku.

This internship report aims to analyze the audit procedure of PT PQRS' revenue account. PT PQRS is a mining contractor company that provides overburden removal and coal getting services. The main purpose of this internship report is to analyze the compatibility of KAP ABC's audit procedure practices on PT PQRS' revenue with the applicable auditing standards. The analysis is limited to the practice of audit fieldwork and audit completion procedure. Based on the analysis made, the author concluded that KAP ABC's audit procedure practice has been done appropriately according to the applicable auditing standards.

 File Digital: 1

Shelf

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 96 pages : Illustration ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-20-521949383 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20488883
Cover