Penerapan pendekatan DIR/floortime untuk meningkatkan komunikasi dua arah pada anak usia dini dengan keterlambatan perkembangan = The application of DIR/floortime approach to improve two-way communication skill in early childhood with developmental delays
Lecya Lalitya;
Lia Mawarsari Boediman, supervisor; Sri Redatin Retno Pudjiati, examiner; Adriana Soekandar Ginanjar, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019)
|
T53405-Lecya Lalitya.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T53405 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xiv, 89 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T53405 | 15-21-905849041 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20489360 |