UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Cultural Impact to The Project Success in Jakarta Construction Industry = Dampak kultur dalam kesuksesan proyek konstruksi di Jakarta

R.Muhamad Fadhilah Wicaksono; Ayomi Dita Rarasati, supervisor; Mohammed Ali Berawi, examiner; Leni Sagita Riantini, examiner ([Publisher not identified] , 2019)

 Abstrak

ABSTRAK
Perkembangan infrastruktur di Indonesia dalam 5 tahun terakhir sangat cepat diseluruh daerah dan pemangku kepentingan dalam pembangunan infrastruktur tidak hanya dari dalam negeri namun dari mancanegara seperti Cina dan Jepang. Kedua negara tersebut sedang focus untuk melakukan pengembangan dibidang gedung dan kereta listrik. Oleh karena itu, kultur yang ada di kota ini menjadi sangat kompleks. Itu terlihat dari dampak kecil yang terjadi pada performa proyek, namun dapat menghasilkan masalah yang besar di organisasinya. Tujuan riset ini untuk melakukan penyelidikan terhadap pengaruhnya kultur didalam konstruksi proyek di Jakarta dengan melakukan perbandingan organisai antara proyek internasional dan nasional untuk mengembangkan metode yang memungkinkan untuk digunakan pada dampak buruk kultur terhadap proyek konstruksi. Pengambilan data menggunakan kuesioner dimana kuesioner di sebarkan ke pekerja atau engineer yang sedang terjun langsung di konstruksi proyek. Analisa data yang digunakan adalah descriptive statistic dan non parametric statistic. Bedasarkan data, bahwa kultur memiliki efek yang besar dalam performa proyek konstruksi.

ABSTRACT
Indonesia infrastructure has grown rapidly for the past 5 years throughout countries and the stakeholders are not merely coming from local but other Asian countries such as China, and Japan. Both countries made project are likely focusing in Jakarta such as buildings, and railways construction. Therefore, the variety of culture in this city is even more complex. It may seem culture has subtle impact due to project performance, yet it can be established intricate problems in the organization of project. This research aim to investigate the influence of culture inside construction project in Jakarta by compare between international and local construction project referring to develop the feasible methods for overcoming culture impact that inhibit project performance. The questionnaire structure is employed for data collection and were given through employees/engineers that directly involve in construction project. Descriptive statistic, and non-parametric statistic as tools to measure the correlation to analyze the data. The data result shown that culture has delicate impact due to construction project performance.

 File Digital: 1

Shelf
 S-R.Muhamad Fadhilah Wicaksono.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2019
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : v, 106 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-pdf 14-21-408685659 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20489870
Cover