UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Dampak customers' assesment terkait atribut platform terhadap E-relationship di industri social commerce = Impact of customers' assessment of platform attributes toward E-relationship in the social commerce industry / Adyta Raja Sibarani

Sibarani, Adyta Raja; Rambat Lupiyoadi, supervisor; Sumiyarto, examiner; Karto Adiwidjaya, examiner ([Publisher not identified] , 2019)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan penilaian atribut dan kepercayaan yang memengaruhi online pengguna loyalitas online. Atribut fungsional dan relasional adalah desain visual, kemudahan penggunaan, keamanan / privasi, interaktivitas, personalisasi, kualitas dukungan, kehadiran sosial dan kegunaan komunitas virtual (Toufaily dan Pons, 2017). Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang didistribusikan menggunakan platform google form. Kuisionernya adalah
dibuat online, lalu didistribusikan melalui berbagai aplikasi media sosial seperti Line, Forum Whatsapp, Twitter, dan Kaskus. Jumlah total penyebaran kuesioner dan yang dikumpulkan adalah 369 dengan 197 responden yang memenuhi syarat. Metode statistik menggunakan
SEM dengan perangkat lunak AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keamanan / privasi, interaktivitas, personalisasi, kualitas dukungan, kehadiran sosial dan komunitas virtual kegunaan memiliki efek positif pada kepercayaan online dan loyalitas online.

ABSTRACT
This study aims to determine the assessment of attributes and beliefs that affect online users' online loyalty. Functional and relational attributes are visual design, ease of use, security / privacy, interactivity, personalization, quality of support, social presence and utility of virtual communities (Toufaily and Pons, 2017). Data collection was carried out with a questionnaire distributed using the Google form platform. The questionnaire is made online, then distributed through various social media applications such as Line, Whatsapp Forum, Twitter and Kaskus. The total number of questionnaires distributed and collected was 369 with 197 eligible respondents. Statistical methods use
SEM with AMOS software. The results of this study indicate that security / privacy, interactivity, personalization, quality of support, social presence and virtual community usability have a positive effect on online trust and online loyalty

 File Digital: 1

Shelf
 S-Sibarani, Adyta Raja.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2019
Bahasa : Ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 105 pages ; 30 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-21-822211548 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20493033
Cover