UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Gambaran Bentuk, Faktor Penyebab & Dampak Yang Dialami Oleh Remaja Korban Bullying ” (Studi Kasus Korban Bullying di Sudah Dong) = Overview of Forms, Causes & Effects of Bullying experienced by Adolescents”(Case Study of Bullying Victims at Sudah Dong)

Alifah Shabrina Salistya; Ety Rahayu, supervisor; Wisni Bantarti, examiner; Indra Lestari Fawzi, examiner; Annisah, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019)

 Abstrak

Skripsi ini menjelaskan Perilaku Bullying yang dialami oleh remaja yang menggunakan pendekatan kualitatif pendekatan dan metode deskriptif. Tujuan pertama dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan bentuk-bentuk intimidasi yang dialami oleh remaja. Yang kedua adalah mencari tahu penyebab remaja yang menjadi korban bullying. Yang ketiga adalah untuk menggambarkan efek intimidasi. Penelitian ini dilakukan di Komunitas Sudah Dong yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah intimidasi. Remaja adalah masa transisi untuk mempersiapkan diri menuju kedewasaan, tetapi intimidasi sering terjadi dan memengaruhi Kesejahteraan Psikologis seseorang dan menyebabkan masalah kesehatan mental.

This thesis explains the Bullying Behavior experienced by adolescents who use qualitative approaches and descriptive methods. The first objective of this research is to describe the forms of bullying experienced by adolescents. The second is to find out the cause of adolescents who are victims of bullying. The third is to illustrate the effects of intimidation. This research was conducted at the already Dong Community which aims to raise awareness about the problem of intimidation. Teenagers are a transition period to prepare themselves for maturity, but intimidation often occurs and affects one's psychological well-being and causes mental health problems.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Alifah Shabrina Salistya.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
Bahasa : Ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 100 pages : illustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-pdf 14-21-369759737 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20494041
Cover