UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Analisis dan evaluasi pasca akuisisi dengan motif diversikasi = Post acquisition analysis and evaluation with diversification motive of acquisition

Kevin Rosby; Dony Abdul Chalid, supervisor; Eka Pria Anas, examiner; Eko Rizkianto, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019)

 Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melakukan evaluasi atas akuisisi yang telah terjadi 4 tahun sebelumnya. Adapun yang menjadi latar belakang penulisan karya akhir ini adalah untuk melakukan analisis apakah akuisisi yang dilakukan 4 tahun sebelumnya berhasil atau dapat menambah value bagi perusahaan pengakuisisi, mengingat terdapat banyak sekali akuisisi yang mengalami kegagalan (the Winners Curse). Setelah dilakukannya analisis dan evaluasi terhadap pencapaian actual dan forecast dari akuisisi didapatkan bahwa perusahaan pengakuisisi mengalami kerugian dalam akuisisi ini yang mana perusahaan yang diakuisisi tidak dapat memberikan nilai tambah bagi perusahaan pengakuisisi.

The purpose of this study was to evaluate the acquisition that had occurred 4 years earlier. The background of this final paper is to analyze whether the acquisition that was carried out 4 years before was successful or could add value to the acquiring company, considering that there were many acquisitions that failed (the Winners Curse). After the analysis and evaluation of the actual achievements and forecasts of the acquisition, it was found that the acquiring company suffered a loss in this acquisition where the acquired company could not provide added value to the acquiring company.

 File Digital: 1

Shelf
 T53025-Kevin Rosby.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T53025
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 95 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T53025 15-21-73507796 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20495244
Cover