Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Analisa pengaruh self image congruity, retail service quality, dan customer perceived service quality terhadap customer loyalty yang dimediasi customer satisfaction urban surf/distro di Jayapura

Milcha Handayani Tammubua (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Terbuka, 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji apakah self image congruity, retail service quality, perceived service quality berpengaruh pada customer satisfaction dan menguji peran mediasi variable customer satisfaction pada customer loyalty distro Urban Surf dan Planet Surf di Jayapura. Analisis data dalam penelitian ini digunakan analisis multiple regression dan hierarical regression untuk mengukur variable independen pada variable dependen dengan variable mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer satisfaction memediasi secara penuh hubungan self image congruity dan retail service quality terhadap customer loyalty. Sementara itu customer satisfaction juga memediasi secara parsial hubungan customer perceived service quality terhadap customer loyalty.

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : 330 JOMUT 13:2 (2017)
Entri utama-Nama orang :
Penerbitan : Tangerang: Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Terbuka, 2017
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 20859686
Majalah/Jurnal : Jurnal Organisasi dan Manajemen
Volume : Vol. 13, No. 2, September 2017: Hal. 166-178
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume (rdacerrier)
Akses Elektronik : http://jurnal.ut.ac.id/index.php/JOM/article/view/580
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
330 JOMUT 13:2 (2017) 03-19-092741164 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20496122
Cover