Artikel Jurnal :: Back

Artikel Jurnal :: Back

Analisa pengaruh self image congruity, retail service quality, dan customer perceived service quality terhadap customer loyalty yang dimediasi customer satisfaction urban surf/distro di Jayapura

Milcha Handayani Tammubua (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Terbuka, 2017)

 Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji apakah self image congruity, retail service quality, perceived service quality berpengaruh pada customer satisfaction dan menguji peran mediasi variable customer satisfaction pada customer loyalty distro Urban Surf dan Planet Surf di Jayapura. Analisis data dalam penelitian ini digunakan analisis multiple regression dan hierarical regression untuk mengukur variable independen pada variable dependen dengan variable mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer satisfaction memediasi secara penuh hubungan self image congruity dan retail service quality terhadap customer loyalty. Sementara itu customer satisfaction juga memediasi secara parsial hubungan customer perceived service quality terhadap customer loyalty.

 Metadata

Collection Type : Artikel Jurnal
Call Number : 330 JOMUT 13:2 (2017)
Main entry-Personal name :
Publishing : Tangerang: Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Terbuka, 2017
Cataloguing Source : LibUI ind rda
ISSN : 20859686
Magazine/Journal : Jurnal Organisasi dan Manajemen
Volume : Vol. 13, No. 2, September 2017: Hal. 166-178
Content Type : text
Media Type : unmediated
Carrier Type : volume (rdacerrier)
Electronic Access : http://jurnal.ut.ac.id/index.php/JOM/article/view/580
Holding Company : Universitas Indonesia
Location : Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Availability
  • Review
  • Cover
Call Number Barcode Number Availability
330 JOMUT 13:2 (2017) 03-19-092741164 TERSEDIA
Review:
No review available for this collection: 20496122
Cover