UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Strategic entrepreneurship and firm performance: an empirical study of finance company in Indonesia = Kewirausahaan strategis dan kinerja perusahaan: studi empiris perusahaan keuangan di Indonesia

Atus Adityawan; Avanti Fontana, supervisor; Sari Wahyuni, examiner; Elok Savitri Pusparini, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019)

 Abstrak

This research is to empirically examine the impact of strategic entrepreneurship and dynamic capability on firm performance in the case study of finance company in non-bank institution sector. It proposes factors that could drive finance company to keep on having a competitive advantage and superior sustainable performance in a dynamic and disruptive business environment. The hypotheses are that there is a positive relationship between strategic entrepreneurship, dynamic capability, and business environment that build competitive advantage to lead firms to a superior sustainable performance. By knowing the relationship, firms will have an input to develop strategy and innovation within the company.

Penelitian ini untuk menguji secara empiris dampak kewirausahaan strategis dan kemampuan dinamis terhadap kinerja perusahaan dalam studi kasus perusahaan pembiayaan di sektor lembaga non-bank. Penelitian ini mengusulkan faktor-faktor yang dapat mendorong perusahaan pembiayaan untuk terus memiliki keunggulan kompetitif dan kinerja berkelanjutan yang unggul dalam lingkungan bisnis yang dinamis dan mengganggu. Hipotesisnya adalah bahwa ada hubungan positif antara kewirausahaan strategis, kemampuan dinamis, dan lingkungan bisnis yang membangun keunggulan kompetitif untuk memimpin perusahaan menuju kinerja berkelanjutan yang unggul. Dengan mengetahui hubungannya, perusahaan akan memiliki input untuk mengembangkan strategi dan inovasi dalam perusahaan.

 File Digital: 1

Shelf
 T52864-Atus Adityawan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T52864
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xii, 118 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T52864 15-21-119820806 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20497609
Cover