Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Intergenerational communication, country of origin dan word of mouth untuk memprediksi ekuitas merek

Keni, Widya Octaviani (Business School Universitas Pelita Harapan, 2018)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh komunikasi intergenerasi, country of origin dan word of mouth terhadap ekuitas merek. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengguna ponsel pintar di Indonesia. Proses pengambilan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 200 konsumen ponsel pintar di Jakarta dengan teknik sampling non probabilitas berupa convenience sampling. Setelah data dikumpulkan, data kemudian dianalisis dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis data, diperoleh hasil bahwa komunikasi intergenerasi, country of origin and word of mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek.

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : 338 DEREMA 13:2 (2018)
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Penerbitan : Tangerang: Business School Universitas Pelita Harapan, 2018
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 19070853
Majalah/Jurnal : DEREMA: Development Research of Management
Volume : Vol. 13, No. 2, September 2018; Hal. 234-245
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Akses Elektronik : https://ojs.uph.edu/index.php/DJM/article/view/863
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
338 DEREMA 13:2 (2018) 03-19-118195806 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20497981
Cover