Artikel Jurnal :: Back

Artikel Jurnal :: Back

Transformasi digital merek-merek Indonesia dalam bentuk penempatan produk pada web series di situs web youtube

Cokki, Lydiawati Soelaiman, Ida Puspitowati (Business School Universitas Pelita Harapan, 2019)

 Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik penempatan produk merek Indonesia, sikap penonton, dan bentuk sikap penonton terhadap web series di situs web Youtube. Data diambil dari 16 merek yang mencakup 94 episode dalam 21 web series. Data dianalisis dengan distribusi frekuensi dan analisis konten. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik penempatan produk merek Indonesia sangat beragam, sikap penonton positif, dan bentuk sikap penonton lebih kuat pada sikap terhadap film, sikap terhadap aktor, dan sikap terhadap karakter dibandingkan dengan sikap terhadap penempatan produk dan sikap terhadap merek.

 Metadata

Collection Type : Artikel Jurnal
Call Number : 338 DEREMA 14:1 (2019)
Main entry-Personal name :
Additional entry-Personal name :
Publishing : Tangerang: Business School Universitas Pelita Harapan, 2019
Cataloguing Source : LibUI ind rda
ISSN : 19070853
Magazine/Journal : DEREMA: Development Research of Management
Volume : Vol. 14, No. 1, Mei 2019: Hal. 155-170
Content Type : text
Media Type : unmediated
Carrier Type : volume (rdacerrier)
Electronic Access : https://ojs.uph.edu/index.php/DJM/article/view/1305
Holding Company : Universitas Indonesia
Location : Perpustakaan UI, Lantai 4, R.Koleksi Jurnal
  • Availability
  • Review
  • Cover
Call Number Barcode Number Availability
338 DEREMA 14:1 (2019) 03-19-852481405 TERSEDIA
Review:
No review available for this collection: 20498009
Cover