Gambaran Stres, Strategi Coping, dan Dukungan Sosial pada Guru Sekolah Inklusif (Studi Deskriptif pada Sekolah Dasar Negeri Cisalak 3, Depok) = Overview Stress, Coping Strategies, and Social Support for Inclusive School Teachers (Descriptive Study at Elementary School of Cisalak 3, Depok)
Riana Rahmadaniati;
Ety Rahayu, supervisor; Annisah, examiner; Arif Wibowo, examiner; Getar Hati, examiner
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020)
|
S-Riana Rahmadaniati.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xvi, 153 pages : illustration |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-22-16376205 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20500077 |