UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh influencer marketing terhadap purchase intention (studi pada Akun Instagram Ayudia Bing Slamet dengan Brand Thenblank di Jabodetabek) = The effect of influencer marketing on purchase intention (study case on Ayudia Bing Slamet Instagram account with Brand Thenblank in Jabodetabek)

Mutiara Kamila Athiyya,author; Effy Zalfiana Rusfian, supervisor; Heri Fathurahman, examiner; Yuliarto Nugroho, examiner; Ixora Lundia Suwaryono, examiner (Fakultas Ilmu Admnistrasi Universitas Indonesia, 2019)

 Abstrak

Iklan konvensional kerap diabaikan karena sudah tidak lagi disukai, hal ini direspon oleh pelaku bisnis dengan bekerja sama dengan influencer untuk melakukan influencer marketing yakni memasarkan produk dan meraih target audiens yang baru. Kini kegiatan influencer marketing lazim digunakan oleh bisnis besar maupun
kecil, dan kerap dilakukan pada aplikasi berbagi gambar Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer marketing pada akun Instagram
salah satu influencer yakni Ayudia Bing Slamet terhadap purchase intention produk brand THENBLANK. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan data dari 193 responden di Jabodetabek. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan metode regresi linear, dan hasilnya menunjukkan bahwa influencer marketing yang dilakukan Ayudia pada Instagramnya berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk brand THENBLANK.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Mutiara Kamila Athiyya.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Admnistrasi Universitas Indonesia, 2019
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : Lib ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 105 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-pdf 14-22-29793132 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20501504
Cover