Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Strategi fundamental dalam lingkungan non-pasar: corporate political strategy

Galih Trias Farobi; (The Ary Suta Center, 2019)

 Abstrak

ABSTRAK
Sebuah Perusahaan dikatakan berhasil apabila perusahaan tersebut tidak hanya berhasil mengelola lingkungan pasar, tetapi juga lingkungan non-pasar (didalamnya termasuk sosial, politik, dan legal) dimana perusahaan tersebut beroperasi. Hal yang paling fundamental dalam perusahaan salah satunya adalah bagaimana perusahaan menegelola strategi politik perusahaan atau corporate political strategy (CPS). Strategi politik perusahaan terlahir dari ideologi perusahaan, yang nantinya menentukan bentuk strategi apa yang nantinya akan dibentuk perusahaan. Implikasi dari CPS adalah untuk mempengaruhi proses formulasi dan implementasi dari kebijakan dan regulasi pemerintah denagan tujuan untuk menciptakan lingkungan eksternal yang menguntungkan dengan kebijakan bisnis perusahaan.

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : 330 ASCSM 47 (2019)
Entri utama-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: The Ary Suta Center, 2019
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 19797001
Majalah/Jurnal : The Ary Suta Center
Volume : Vol. 47 Oktober 2019: Hal. 143-166
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
330 ASCSM 47 (2019) 03-20-326203895 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20502959
Cover