UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Proses Uji Tuntas Pajak: Pengumpulan Data dan Pengumpulan Informasi Untuk Proyek X = Evaluation of Tax Due Diligence Process: Data Collection and Information Gathering For Project X

Syifa Nabilah Hendriyanto; Nanda Ayu Wijayanti, supervisor; Yulianti Abbas, examiner; Kurnia Irwansyah Rais, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020)

 Abstrak

Laporan magang ini bertujuan untuk mengevaluasi salah satu proses uji tuntas pajak, yaitu pengumpulan data dan pengumpulan informasi yang dilakukan oleh Kantor Akuntan Publik ABC untuk proyek X. Evaluasi dilakukan dengan membandingkan proses pelaksanaan pengumpulan data dan prosedur pengumpulan informasi dengan teori yang relevan.
Berdasarkan evaluasi, hasil menunjukkan bahwa pengumpulan data dan proses pengumpulan informasi yang dilakukan oleh Kantor Akuntan Publik ABC pada review uji tuntas pajak proyek X telah sesuai dengan teori yang relevan. Namun, masih ada beberapa kekurangan yang teridentifikasi pada implementasi proses. Oleh karena itu, penulis mengusulkan beberapa rekomendasi untuk meningkatkan efisiensi.

This internship report aims to evaluate one of tax due diligence process, which is the data collection and information gathering conducted by ABC Public Accounting Firm for project X. The evaluation is conducted by comparing the process of conducting the data collection and information gathering procedure with the relevant theories.
Based on the evaluation, the result shows that the data collection and information gathering process conducted by ABC Public Accounting Firm on project X's tax due diligence review have been in accordance with the relevant theories. However, there are still several deficiencies identified on the implementation of the process. Therefore, I proposed some recommendations to improve the efficiency.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Syifa Nabilah Hendriyanto.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : x, 43 pages : illustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-22-62676429 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20504921
Cover