UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Program Komunikasi Internal Employee Advocacy PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Periode Desember 2020 - Juli 2021) = Internal Communication Employee Advocacy Program for PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Period of December 2020 - July 2021)

Carmelita Binka Putri Ayu; Hendriyani, supervisor; Vida Aulia Budiany Parady, supervisor; Henny Supriyati Widyaningsih, examiner; Bambang Wachyudianto, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020)

 Abstrak

PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang telekomunikasi. Karyawan merupakan bagian penting dari sebuah perusahaan sekaligus menjadi salah satu indikator dari reputasi perusahaan. Generasi millennial memiliki perbedaan karakter yang signifikan dengan generasi sebelumnya. Loyalitas karyawan millennial mengalami penurunan dibandingkan generasi sebelumnya karena generasi millennial membutuhkan perusahaan yang dapat mengembangkan pribadi karyawan.
Telkom Indonesia membutuhkan sebuah program yang dapat menjalin hubungan internal dengan baik, khususnya karyawan Telkom Indonesia generasi millennial. Program employee advocacy merupakan solusi yang tepat. Dengan membentuk employee-driven social media, media sosial dapat digunakan untuk meningkatkan employee engagement. Program akan berlangsung mulai dari bulan Desember 2020 hingga Juli 2021. Keseluruhan biaya program ini adalah Rp. 2.028.000.000.

PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk is one of the state-owned enterprises in the telecommunication industry. As such, the employee is an integral part of the corporate and it is now has become one of the key indicators of the corporate image. The millennial generation has their own unique characteristic that is very distinctive of its predecessors. Millennial employee’s loyalty has seen a declining trend because of the need for self-development factor by millennial workforce that they expect from its employer.
Therefore, Telkom Indonesia needs a new program to bridge the internal relationship gap between its millenial generation employees. The employee advocacy program designed in this study is an excellent solution. Employee engagement can be improved by creating an employee-driven platform that is based on social media utilizations. This program will be held from December 2020 to July 2021, with total expenditure of Rp 2.028.000.000.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Carmelita Binka Putri Ayu.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xv, 40 pages : illustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-22-31322287 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20505850
Cover