UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis Penerapan Rules BKI Terkait Fuel Oil System dan Cooling System pada Kapal Yacht = Analysis of The Application of BKI Regulation about Cooling System and Fuel Oil System for Yacht

Bernard Zaimi Pratama; Sunaryo, supervisor; Mukti Wibowo, supervisor; Hadi Tresno Wibowo, examiner; Achmad Riadi, examiner (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020)

 Abstrak

Masalah yang dikaji dalam penelitian ini adalah menganalisis dalam penerapan regulasi BKI terkait Cooling System, Fuel System pada Kapal Yacht terhadap kesesuaiannya pada kondisi aktualnya. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengecualian-pengecualian terhadap kapal yang telah beroperasi yang akan didaftarkan pada klasifikasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dimana regulasi tersebut akan dibandingkan dengan kondisi aktual dari kapal tersebut dan regulasi lain dari anggota IACS. Berdasarkan hasil penelitian ini didapatkan beberapa pengecualian-pengecualian dan saran penambahan peraturan untuk regulasi BKI.

The issues which examined in this research is to analyze the application of BKI Regulation about Cooling system, fuel system for Yacht based on suitability to actual condition. The research aimed to know the exceptions for operated Yacht that want to register to Classification. The Methods which used in this research is qualitative method where that regulation will be compared with actual conditions from that ship and other regulation from other IACS member. According to the result of the research, there are some exceptions and additional advice for BKI regulation.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Bernard Zaimi Pratama.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xvi, 45 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-pdf 14-22-03548206 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20506058
Cover