UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi prosedur audit pencarian liablitas tidak tercatat pada perusahaan yang bergerak di bidang energi pertambangan = Evaluation of audit procedure search for unrecorded liabilities in mining energy company

Gavin Pradipta; Emil Bachtiar, supervisor; Sri Nurhayati, examiner; Miranti Kartika Dewi, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas dan mengevaluasi prosedur audit pencarian liabilitas tidak tercatat yang dilakukan dalam KAP GAP pada PT LBEI untuk periode yang berakhir pada 31 Desember 2019. PT LBEI merupakan sebuah perusahaan yang memiliki memiliki hak atas partisipasi dalam kegiatan pengembangan tenaga listrik tenaga uap di Banten. Fokus laporan magang ini adalah evaluasi kesesuaian prosedur audit yang dijalankan KAP GAP dengan teori dan standar yang berlaku. Hasil evaluasi menunjukkan bahwa prosedur audit pencarian liabilitas tidak tercatat yang dilakukan KAP GAP sudah sesuai dengan teori dan standar yang berlaku. Selain itu, laporan ini akan membahas mengenaihasil refleksi diri penulis selama menjalani magang di KAP GAP. Penulis mendapatkan banyak pengalaman dan pembelajaran, baik teknikal maupun non teknikal.

This report discusses and evaluates the audit procedure for the search for unrecorded liabilities performed by KAP GAP on PT LBEI for the annual periods on ending December 31, 2019. PT LBEI is a company with right to participate in the activities of steam-electric power development in Banten. The focus of this report is to evaluate audit procedures performed by KAP GAP with applicable theories and standards. The evaluation results show that the audit procedure for the search for unrecorded liabilities performed by KAP GAP is in accordance with applicable theories and standards. In addition, this report will explain about the author`s self-reflection during the internship at KAP GAP. The author gets a lot of technical and non-technical experience and knowledge.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-pdf-Gavin Pradipta.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : resource (rdcarrier)
Deskripsi Fisik : xiv, 52 pages : illustrations : 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-21-981260631 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20506260
Cover