UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Audit atas akun aset keuangan tidak lancar lainnya dan investasi pada ventura bersama PT ALI = Audit of other non-current financial assets and investment in joint ventures account on PT ALI

Athiyya Nabila Ayu Putri; Chaerul D. Djakman, supervisor; Darminto, examiner; Yan Rahadian, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas mengenai audit atas akun Aset Keuangan Tidak Lancar Lainnya dan Investasi Pada Ventura Bersama pada PT ALI, perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi. Pelaksanaan audit in dilakukan oleh KAP KLM guna mendapat keyakinan dalam pemberian opini atas penyajian laporan keuangan untuk periode yang berakhir pada 31 Desember 2018. Selanjutnya akan dibahas lebih rinci mengenai audit atas akun Aset Keuangan Tidak Lancar Lainnya, yang meliputi kas dan deposito yang dibatasi penggunaanya, dan audit atas Investasi Pada Ventura Bersama, yang merupakan jenis dari pengaturan bersama pada PT ALI. Berdasarkan hasil proses audit, dijelaskan bahwa audit yang dijalankan oleh tim audit KAP KLM atas aset keuangan tidak lancar lainnya dan investasi pada ventura bersama telah sesuai dengan teori dan standar yang berlaku. Secara keseluruhan, akun aset keuangan tidak lancar lainnya dan investasi pada ventura bersama PT ALI terbebas dari salah saji yang material.

This internship report discusses the audit of Other Non-Current Financial Asset and Investment In Joint Ventures account at PT ALI, a construction company based in Jakarta. The audit procedure is carried out by KAP KLM to obtain confidence in giving opinion on the presentation of financial statements for the reporting period December 31, 2018. Furthermore, this report will discussed more detailed on audit procedures for Other NonCurrent Financial Asset account, which include restricted cash and time deposits, and audit procedures for Joint Ventures, a of type of Joint Arrangement on PT ALI. Based on the results of the audit process, it was explained that the audit procedures carried out by KAP KLM`s audit team on other non-current financial assets and investments in joint ventures account were in accordance with applicable theories and standards. Overall, the accounts of other non-current financial assets and investments in joint ventures at PT ALI are free from material misstatements.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-pdf-Athiyya Nabila Ayu Putri.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource (rdcarrier)
Deskripsi Fisik : xiii, 69 pages : illustrations ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-22-85828754 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20506358
Cover