Efektivitas Program Intervensi Regulasi Diri dalam Belajar Fase Forethought pada Underachiever Jenjang Sekolah Menengah Pertama = Effectiveness of Self-Regulated Learning Intervention Program for Middle School Underachiever on Forethought Phase.
Eunike Karina Nadine Matitaputty;
Farida Kurniawati, supervisor; Eva Septiana Barlianto, examiner; Linda Primana, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020)
|
T-Eunike Karina Nadine Matitaputty.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xi, 70 pages : illustration ; 28 cm. + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T-Pdf | 15-22-83833467 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20507045 |