UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi prosedur audit KAP ADA atas pendapatan PT XYZ = KAP ADA udit procedure evaluation on revenues of PT XYZ

Mahendra Hunarko Putra; Vitria indriani, supervisor; Ratna Wardhani, examiner; Wasilah, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020)

 Abstrak

Laporan magang ini bertujuan untuk mengevaluasi kesesuaian prosedur audit yang dilakukan oleh KAP ADA atas pendapatan PT XYZ untuk periode yang berakhir pada 31 Maret 2017. Evaluasi dilakukan dengan dasar Standar Audit Internasional terkait yang berlaku di Indonesia. Pendapatan PT XYZ diperoleh melalui penjualan tunai yang dilakukan di 8 toko yang dimiliki dan penjualan secara kredit dalam bentuk catering ke perusahaan. Prosedur audit KAP ADA yang dijelaskan dalam laporan magang mencakup uji pengendalian internal dan prosedur substantif atas pendapatan PT XYZ. Berdasarkan hasil evaluasi, dapat disimpulkan bahwa prosedur audit yang dilakukan oleh KAP ADA sudah sesuai dengan Standar Audit Internasional yang berlaku di Indonesia. Dalam laporan ini, penulis juga menggambarkan refleksi dan evaluasi diri atas kegiatan magang yang telah dilakukan.

This purpose of this report is to evaluate audit procedure implemented by KAP ADA on PT XYZ`s Revenue for the year ended March 31, 2017. The evaluation is based International Audit Standard applicable in Indonesia. PT XYZ`s revenue stream comes from cash sales in 8 (eight) outlets as well as from credit sales on catering services provided to a company. KAP ADA`s audit procedure on PT XYZ`s revenue consists of test of control and substantive procedure. Based on author`s evaluation, the audit procedure implemented by KAP ADA is in accordance to related International Audit Standard applicable in Indonesia. In this report, the author also describes self reflection and evaluation during the internship period.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-pdf-Mahendra Hunarko Putra.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource (rdcarrier)
Deskripsi Fisik : ii, 63 pages ; illustrations ; 28 cm +appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-22-47492564 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20507482
Cover