UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktek Kerja Profesi Apoteker di Apotek Hidup Baru periode bulan Agustus Tahun 2019 = Pharmacist Intership Report at Apotek Hidup Baru period August 2019

Nurma Faizah; Fathiyah, supervisor; Harahap, Yahdiana, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2019)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker di Apotek Hidup Baru bertujuan untuk mengetahui, memahami, dan mampu menerapkan tugas dan tanggung jawab apoteker dalam pengelolaan apotek. Selain itu, melalui praktek kerja ini diharapkan calon apoteker memahami tanggung jawab apoteker dalam melakukan praktek pelayanan kefarmasian sesuai dengan ketentuan perundang-undangan dan etika yang berlaku khususnya pada pelayanan kefarmasian di Apotek. Tugas khusus yang diberikan berjudul Pembuatan Standar Prosedur Operasional (SOP) dan Pelaksanaan Pemusnahan Obat Kedaluwarsa di Apotek Hidup Baru Periode Agustus 2019. Tujuan penyusunan tugas khusus ini adalah untuk menyusun SOP Pemusnahan Obat yang sesuai dengan persyaratan regulasi yang berlaku dan menerapkan SOP yang sudah disusun.

Pharmacist internship at Apotek Hidup Baru aims to know and understand the role and responsibility of Pharmacist in managing the pharmacy. In addition trough this Internship a future pharmacist also could understand the pharmaceutical care practice in pharmacy. The internship given a special assignment titled Preparation of Standard Operating Procedures (SOP) and Implementation of Destruction of Expired Drugs at Apotek Hidup Baru for the Period of August 2019. The purpose of this particular assignment is to prepare the SOP for drug destruction in accordance with applicable regulatory requirements and apply the SOP that has been prepared.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-pdf-Nurma Faizah.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2019
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 257 pages : illustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-pdf 16-21-047872214 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20508392
Cover