Peran Brand Identification dan Social Media terhadap Community Participation dalam membentuk Brand Authenticity, Brand Relationship Quality, serta Brand Resonance: Studi Komparasi Komunitas Merek Vigilante dan Firm Initiative = The Role of Brand Identification and Social Media on Community Participation in Forming Brand Authenticity, Brand Relationship Quality, and Brand Resonance
Aqsath Rasyid Naradhipa;
Firmanzah, promotor; Tengku Ezni Balqiah, co-promotor; Rizal Edy Halim; Agus Wijaya Soehadi, examiner; Harryadin Mahardika, examiner; Ignatius Heruwasto, examiner; Sri Rahayu Hijrah Hati, examiner
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020)
|
|
| Jenis Koleksi : | UI - Disertasi Membership |
| No. Panggil : | D-pdf |
| Entri utama-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama badan : | |
| Program Studi : | |
| Subjek : | |
| Penerbitan : | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020 |
| Bahasa : | ind |
| Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
| Tipe Konten : | text |
| Tipe Media : | computer |
| Tipe Carrier : | online resource |
| Deskripsi Fisik : | xxiv, 272 pages : illustration ; appendix |
| Naskah Ringkas : | |
| Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
| Lokasi : | Perpustakaan UI |
| No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
|---|---|---|
| D-pdf | 07-21-016718471 | TERSEDIA |
| Ulasan: |
| Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20509130 |