Perbedaan tingkat stres anak autisme dengan intervensi modul Ppedagogi visual dan video modeling 'berkunjung ke dokter gigi' (analisis kadar kortisol saliva) = Differences in stress level of children with autism intervened by the Visual pedagogy module and video modelling 'berkunjung ke Dokter Gigi' (analysis of salivary cortisol levels)
Messya Rachmani;
Heriandi Sutadi, supervisor; Margaretha Suharsini Soetopo, supervisor
(Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, 2020)
|
SP-Messya Rachmani.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tugas Akhir |
No. Panggil : | SP-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta: Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, 2020 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiv, 45 pages : illustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
SP-pdf | 16-22-36534698 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20509273 |