UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Dampak publisitas negatif terhadap consumer attribution, brand equity, dan purchase intention: studi kasus terhadap Garuda Indonesia = The Impact of negative publicity on consumer attribution, brand equity, and purchase intention: the case study of Garuda Indonesia

Sheilla Ananda Berliana; Ira Iriyanti, supervisor; Sumiyarto, examiner; Arga Hananto, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019)

 Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak publisitas negatif pada consumer attribution, brand image, brand attitude, dan purchase intention untuk Garuda Indonesia dengan tingkat keparahan rendah dan tinggi. Sampel penelitian ini adalah partisipan yang menggunakan layanan terbang Garuda Indonesia selama 6 bulan terakhir dan berusia antara 17 hingga 40 tahun. Data penelitian ini diolah dengan Partial Least Square (PLS) menggnakan software SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa consumer attribution mempengaruhi brand attitude dan purchase intention, sementara brand image dan brand attitude mempengaruhi purchase intention secara positif. Tidak ada moderasi dari tingkat keparahan terhadap hubungan apapun terkecuali untuk consumer attribution terhadap brand image yang tidak ditemukan signifikan dalam uji sebelumnya.

 


This study aims to analyze the impact of negative publicity on consumer attribution, brand image, brand attitude, and purchase intention for Garuda Indonesia with mild and high severity of negative publicity. The sample of this research include individuals who are flying with Garuda Indonesia within the last 6 months, and are aged between 17 to 40 years old. The data of this study was processed with Partial Least Square (PLS) and the software SmartPLS version 3.0. Result of this research shows that consumer attribution under negative publicity has negative influence on brand attitude and purchase intention, and brand image as well as brand attitude under negative publicity influenced purchase intention positively. There was no moderation by information severity towards the relationships, with the exception of consumer attribution towards brand image, which was found insignificant in the earlier test.

 

 File Digital: 1

Shelf
 S-Sheilla Ananda Berliana.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource (rdacarries)
Deskripsi Fisik : xvi, 103 pages : illustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-pdf 14-22-48587247 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20509829
Cover