Peran Gamification Dalam Meningkatkan Brand Engagement Di Aplikasi Shopee = The Role of Gamification in Increasing Brand Engagement in Shopee Applications
Rafif Zulfikar Wibowo;
Aruan, Daniel Tumpal Hamonangan, supervisor; Rambat Lupiyoadi, examiner; Sri Daryanti, examiner
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020)
|
S-Rafif Zulfikar Wibowo.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource (rdacarries) |
Deskripsi Fisik : | xiv, 74 pages : illustration ; appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-Pdf | 14-21-174503392 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20510922 |