Penerapan metode Software Product Line Engineering (SPLE) dalam pembuatan game object = Applying Software Product Line Engineering (SPLE) for game objects creation
Fardhan Dhiadribratha Sudjono;
Ade Azurat, supervisor; Daya Adianto, supervisor; Rizal Fathoni Aji, examiner; Ari Wibisono, examiner
(Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia , 2020)
|
S-Fardhan Dhiadribratha Sudjono.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia , 2020 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiv, 57 pages : illustration ; appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-22-71055927 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20510937 |