Peran strategi dan sikap guru sebagai mediator dalam hubungan antara dukungan sekolah untuk pelaksanaan pendidikan inklusif dan penerimaan teman sebaya di madrasah ibtidaiyah = The role of teachers' strategies and attitudes as mediators in the relationship of school support for inclusive education and peer acceptance in madrasah itidaiyah.
Pradina Paramitha;
Farida Kurniawati, supervisor; Puji Lestari Suharso, examiner; Lydia Freyani Hawadi, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020)
|
T-Pradina Paramitha.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xv, 119 pages : illustration ; appendix. |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia. |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T-pdf | 16-22-25145412 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20514701 |