Peran Kecerdasan Emosi Sebagai Prediktor Teacher Well-being dalam Konteks Pendidikan Jarak Jauh pada Masa Pandemi Covid-19 di Indonesia = Role of Emotional Intelligence as a Predictor of Teacher Well-being in the Distance Learning Context During Pandemic Covid-19 in Indonesia
Miranda Purnama Dinar;
Airin Yustikarini Saleh, supervisor; Siregar, Ermanda Saskia, examiner; Pratiwi Widyasari, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021)
|
S-Miranda Purnama Dinar.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource (rdacarries) |
Deskripsi Fisik : | xiii, 43 pages: illustration; appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-Pdf | 14-22-03954878 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20514949 |