Peran Literasi Digital, Attitudes toward E-Learning, dan Task Value terhadap Self-Regulated Learning Mahasiswa dalam Pembelajaran Jarak Jauh = Role of Digital Literacy, Attitudes toward E-Learning, and Task Value on College Students’ Self-Regulated Learning in Distance Learning
Husnul Muasyaroh;
Lucia R.M. Royanto, supervisor; Farida Kurniawati, examiner; Tjut Rifameutia Umar Ali, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020)
|
T-Husnul Muasyaroh .pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiv, 98 pages : illustration ; appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T-Pdf | 15-22-83450929 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20515066 |