Strategi coping ibu bekerja berprofesi guru pendamping khusus (GPK) bagi anak berkebutuhan khusus (Studi Deskriptif di Sekolah X) = Coping strategies of working mothers as shadow teacher (GPK) for childern with special Needs (Descriptive Study in Sekolah X)
Trisya Fahriannisa;
Indra Lestari Fawzi, supervisor; Dwi Amalia Chandra Sekar, examiner; Ety Rahayu, examiner; Dini Widinarsih, examiner
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021)
|
S-Trisya Fahriannisa.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | Lib ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiii,89 pages : illustration |
Naskah Ringkas : | 2021 |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-22-22657491 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20516549 |