Strategi coping ibu bekerja berprofesi guru pendamping khusus (GPK) bagi anak berkebutuhan khusus (Studi Deskriptif di Sekolah X) = Coping strategies of working mothers as shadow teacher (GPK) for childern with special Needs (Descriptive Study in Sekolah X)
Trisya Fahriannisa;
Indra Lestari Fawzi, supervisor; Dwi Amalia Chandra Sekar, examiner; Ety Rahayu, examiner; Dini Widinarsih, examiner
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021)
|
|
| Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
| No. Panggil : | S-pdf |
| Entri utama-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama badan : | |
| Program Studi : | |
| Subjek : | |
| Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021 |
| Bahasa : | ind |
| Sumber Pengatalogan : | Lib ind rda |
| Tipe Konten : | text |
| Tipe Media : | computer |
| Tipe Carrier : | online resource |
| Deskripsi Fisik : | xiii,89 pages : illustration |
| Naskah Ringkas : | 2021 |
| Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
| Lokasi : | Perpustakaan UI |
| No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
|---|---|---|
| S-pdf | 14-22-22657491 | TERSEDIA |
| Ulasan: |
| Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20516549 |