UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Implementasi national development strategy 1 dan 2 pada bidang pendidikan di Qatar = The implemantation of national development strategy 1 and 2 in Qatar’s education sector

Anggitha Fikra Putri Almi; Suranta, supervisor; Apipudin, examiner; Ade Solihat, examiner (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021)

 Abstrak

Qatar adalah negara Timur Tengah yang menginvestasikan hasil pendapatan negaranya pada sektor pendidikan yang bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan sehingga masyarakat Qatar mampu bersaing di dunia internasional. Penelitian ini membahas implementasi National Development Strategy 1 dan 2 pada bidang pendidikan di Qatar. Masalah penelitiannya adalah Bagaimana implementasi bidang pendidikan pada NDS-1? Bagaimana implementasi bidang pendidikan pada NDS-2? Teori yang digunakan adalah teori kebijakan publik yang dikemukakan oleh Jekins. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif dan teknik pengumpulan data berupa studi pustaka. Adapun hasil dari penelitian ini adalah implementasi pendidikan pada NDS-1 adalah merencanakan pengembangan pendidikan dan pengajar pada sistem K-12 dan implementasi pada NDS-2 adalah meningkatkan partisipasi siswa serta meningkatkan kualitas pendidikan berstandar tinggi.

Qatar is a Middle Eastern country that invests its revenue in the education sector which aims to improve the quality of education so that Qatari people can compete globally. This study discusses the implementation of National Development Strategy 1 and 2 in the education sector in Qatar. The research aims to find out how the implementation of education in NDS-1 and NDS-2 is. The theory used is the public policy theory proposed by Jekins. This study uses a qualitative method with a descriptive approach and data collection techniques in the form of literature study. The results of this study show that the implementation of education in NDS-1 is planning the development of education and teachers in the K-12 system and implementation in NDS-2 is increasing student participation and improving the quality of high-standard education.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Anggitha Fikra Putri Almi.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : vii, 20 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-pdf 11-22-20535846 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20516757
Cover