Pengaruh Persepsi Guru terhadap Dukungan Sekolah pada Penerimaan Teman Sebaya Siswa Berkebutuhan Khusus yang Dimediasi oleh Teacher Self-efficacy dan Strategi pengajaran = The Effect of Teacher’s Preception of School Support on Peer Acceptance toward Disability Students Mediated by Teacher Self-efficacy and Teaching Strategy
Ade Siti Mariyam;
Farida Kurniawati, supervisor; Siahaan, Frieda Maryam Mangunsong, examiner; Rose Mini Agoes Salim, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021)
|
T-Ade Siti Mariyam .pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xv, 97 pages : illustration ; appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T-Pdf | 15-22-69618407 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20516811 |