UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktik Kerja Profesi Apoteker di Apotek Roxy Beringin periode Januari 2021 & RSUD Kebayoran Lama periode Februari - April 2021 = Internship at Apotek Roxy Beringin period January 2021 & RSUD Kebayoran Lama period February - April 2021

Aura Maghfira Ramadhani; Feri Fadlin, supervisor; Azizahwati, supervisor (Fakultas Farmasi, 2021)

 Abstrak

Apoteker adalah sarjana farmasi yang telah lulus sebagai apoteker dan telah mengucapkan sumpah jabatan apoteker. Kemampuan profesi dalam mengaplikasikan pekerjaan kefarmasian dilatih dalam Praktik Kerja Profesi Apoteker atau yang disingkat PKPA. Tujuan utama dari program ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa farmasi untuk bekerja diberbagai fasilitas kesehatan seperti di Apotek dan Rumah Sakit. Kegiatan PKPA di Apotekk Roxy Beringin dan RSUD Kebayoran Lama diharapkan dapat menjadi wadah untuk memahami peranan, tugas dan tanggung jawab apoteker di Apotek dan Rumah Sakit sesuai dengan ketentuan dan etika pelayan farmasi serta mempersiapkan calon apoteker dalam memasuki dunia kerja sebagai tenaga kesehatan dan berkarya sesuai bidang kerjanya.

A pharmacist is a pharmacy bachelor who has graduated as a pharmacist and has taken the pharmacist's oath. Professional ability in pharmaceutical work is trained in the internship program known as Praktik Kerja Profesi Apoteker (PKPA). The purpose of this program is to provide opportunities for pharmacy students to work in various health facilities such as pharmacies and hospitals. The internship at Apotek Roxy Beringin and RSUD Kebayoran Lama is expected to be an overview for understanding the roles, duties and responsibilities of pharmacists at pharmacies and hospitals. Also preparing future pharmacists to enter the world of work as health workers and work according to their work field.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Aura Maghfira Ramadhani.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi, 2021
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : x, 74 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-22-72638993 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20517235
Cover