UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi prosedur audit KAP YKP atas piutang dagang PT DNT = Evaluation of KAP YKP’s audit procedures on account receivable of PT DNT

Pangabean, Christine Natasya; Dodik Siswantoro, supervisor; Sri Nurhayati, examiner; Yan Rahadian, examiner (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021)

 Abstrak

Laporan magang ini dibentuk untuk menjelaskan evaluasi proses audit KAP YKP terhadap akun piutang PT DNT pada untuk laporan keuangan 31 Desember 2020. Laporan ini akan menjabarkan prosedur-prosedur audit KAP YKP atas piutang dagang PT DNT yang merupakan klien dari KAP YKP yang bergerak pada industri perdagangan produk di bidang informasi dan teknologi. Laporan ini menganalisis dan mengevaluasi prosedur audit yang dilakukan oleh KAP YKP terkait kesesuaian prosedur yang dilakukan terhadap standar audit dan regulasi yang berlaku.

This internship report aim is to explain the evaluation of audit procedures by KAP YKP for PT DNT’s account receivable for financial statement ended December 31st, 2020. This report describes the audit procedures of KAP YKP on account receivables at PT DNT which is a client of KAP YKP engaging in IT merchandising industry. This report analyzes and evaluates the audit procedures performed by KAP YKP related to the conformance of procedures performed with the audit standards and regulations.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Pangabean, Christine Natasya.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : lib ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource (rdacarries)
Deskripsi Fisik : xiii, 58 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-22-26539292 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20518116
Cover