UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Prosedur Audit atas Akun Pendapatan pada PT JWW oleh KAP OSH = "Evaluation of Audit Procedures on PT JWW's Revenue Account by KAP OSH"

Frinida Sausani Nashita; Kurnia Irwansyah Rais, supervisor; Ancella Anitawati Hermawan, examiner; Evony Silvino Violita, examiner (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Laporan magang ini bertujuan untuk membahas dan mengevaluasi prosedur audit yang telah dilakukan oleh KAP OSH atas akun pendapatan PT JWW untuk periode yang berakhir pada 31 Desember 2021. PT JWW merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan, manufaktur, dan penjualan mesin konstruksi. Evaluasi berfokus pada kesesuaian prosedur pengujian rinci (tests of details) atas akun pendapatan yang dilakukan KAP OSH dengan teori, standar audit, dan standar akuntansi yang berlaku. Berdasarkan evaluasi yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa KAP OSH telah melakukan prosedur pengujian rinci yang sesuai dengan teori dan memenuhi standar audit dan standar akuntansi yang berlaku. Selanjutnya, laporan magang ini juga membahas refleksi diri selama melaksanakan kegiatan magang di KAP OSH sebagai bentuk pembelajaran atas pengalaman yang didapatkan untuk mengembangkan pengetahuan dan kemampuan diri yang lebih baik sebagai persiapan untuk menghadapi kehidupan setelah kuliah.

This internship report has an objective to discuss and evaluate the audit procedures that have been performed by KAP OSH on PT JWW's revenue accounts for the period ending December 31, 2021. PT JWW is a company engaged in the development, manufacturing, and sales of construction machinery. The evaluation focuses on the suitability of the tests of details on revenue accounts conducted by KAP OSH with the theory, auditing standards, and applicable accounting standards. Based on the evaluation, the result shows that KAP OSH has carried out tests of details procedures in accordance with theory and applicable auditing and accounting standards. Furthermore, this internship report also discusses self-reflection during internship activities at KAP OSH as a form of learning from the experiences gained to develop better self-knowledge and abilities in preparation for facing life after colleg

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Frinida Sausani Nashita.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : libUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 52 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 145-22-06178809 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20518159
Cover