UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Strategi Komunikasi Branding Melalui Storytelling Untuk Peluncuran Produk Garis Temu = Communication Strategy: Branding through Storytelling for Garis Temu's Product Launching

Andini Zanira Utami; Simangunsong, Roy Arnold Sabam David, supervisor; A.G. Sudibyo, examiner; Eriyanto, examiner (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Garis Temu adalah agensi kreatif dan pemasaran yang akan meluncurkan kedua produk barunya, yakni Branding dan Production House, untuk mengekspansi bisnis di industri kreatif. Karya akhir ini bertujuan untuk mendiferensiasikan produk Garis Temu dengan produk kompetitor agar menarik perhatian dan meyakinkan calon konsumen dalam menggunakan layanan Garis Temu. Konsep yang digunakan untuk mendukung tujuan tersebut adalah STP (Segmenting, Targeting, Positioning), Branding, IMC (Integrated Marketing Communication), dan Storytelling. Dengan “Indra Ke-6” sebagai ide besar dan “Meta Mata” sebagai branding produk, pesan yang akan ditanamkan adalah produk Branding dan Production House Garis Temu memastikan hasil dan dampak dari sisi artistik maupun strategi secara komprehensif. Program peluncuran ini akan dijalankan menggunakan kerangka konten yang terdiri dari pre-launching, launching, dan post-launching.

Garis Temu is a creative and marketing agency that will launch its two new products, Branding and Production House, to expand its business in the creative industry. This final project aims to differentiate Garis Temu products from competitors' products in order to attract attention and convince potential consumers to use Garis Temu service. The concepts used to support this goal are STP (Segmenting, Targeting, Positioning), Branding, IMC (Integrated Marketing Communication), and Storytelling. With the "6th Sense" as the big idea and "Meta Mata" as the branding of the product, the message that will be implanted is Garis Temu products (Branding and Production House) ensure the results and impact from the artistic side as well as the marketing strategy side. This launching program will be run using a content framework consisting of pre-launching, launching, and post-launching.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Andini Zanira Utami.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : libUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource (rdacarries)
Deskripsi Fisik : xiv, 69 pages + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 140-22-85286246 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20518665
Cover