UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluation of initiation report preparation process for PT LL stock in securities company X = Evalusi proses penyusunan laporan inisiasi untuk saham PT LL di perusahaan sekuritas X

Daffa Eka Irawan; Rallyati Anas, supervisor; Evony Silvino Violita, examiner; Rachman Untung Budiman, examiner (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021)

 Abstrak

Laporan magang ini bertujuan untuk mengevaluasi proses penyusunan laporan inisiasi untuk saham PT LL di Perusahaan Sekuritas X. Laporan inisiasi adalah laporan yang dirilis ketika perusahaan mulai meliput saham untuk pertama kalinya. Evaluasi dilakukan dengan membandingkan proses penulisan laporan, komponen dalam laporan, dan cara valuasi saham yang dilakukan oleh Perusahaan Sekuritas X dengan standar yang berlaku dan teori yang relevan. Berdasarkan evaluasi yang dilakukan oleh penulis, proses penyusunan laporan inisiasi yang dilakukan Perusahaan Sekuritas X sudah sesuai dengan standar yang berlaku dan teori yang relevan.

This internship report aims to evaluate the initiation report preparation process for PT LL stock in Securities Company X. Initiation report is report released when a firm start covering a stock for the first time. The evaluation was done by comparing the preparation process, report’s components, and the valuation method that Securities Company X has done to the applicable standards and relevant theories. Based on the evaluation that the author has done, the initiation report preparation process that was done by Securities Company X is already in accordance with the applicable standards and relevant theories.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Daffa Eka Irawan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : lib eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource (rdacarries)
Deskripsi Fisik : xii, 84 pages + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-22-90857016 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20518705
Cover