UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi prosedur audit atas akun pendapatan PT. CAM = Evaluation of audit procedures on PT. CAM’s revenue accounts.

Dwiki Bagus Wirdawan; Sri Nurhayati, supervisor; Dwi Hartanti, examiner; Viska Anggraita, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021)

 Abstrak

Laporan magang ini menjelaskan evaluasi prosedur audit yang dijalankan KAP DUN atas akun pendapatan PT CAM untuk periode yang berakhir pada 31 Desember 2020. PT CAM merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa e-commerce, web portal, dan media daring. Laporan ini berfokus pada evaluasi kesesuaian prosedur audit yang dijalankan KAP DUN dengan standar dan teori audit yang berlaku. Prosedur yang dilakukan terkait akun pendapatan adalah penyusunan lead schedule, pengujian pengendalian, pengujian rinci, dan pengujian pisah batas. Berdasarkan analisis yang dilakukan, prosedur audit yang dijalankan KAP DUN telah sesuai dengan standar dan teori audit yang berlaku. Selain itu, laporan ini juga membahas hasil refleksi diri penulis selama menjalani program magang di KAP DUN.

This internship report explains the evaluation of audit procedures conducted by KAP DUN for PT CAM’s revenue accounts for the year ended on 31 December 2020. PT CAM is a company engaged in e-commerce services, web portal, and online media. This report focuses on evaluating the suitability of audit procedures conducted by KAP DUN with applicable auditing standards and theories. The procedures carried out related to revenue accounts are the preparation of the lead schedule, test of control, test of detail, and cut-off test. Based on the analysis carried out, the audit procedures conducted by KAP DUN are in accordance with applicable auditing standards and theories. In addition, this report also discusses the results of the author’s self-reflection during the internship program at KAP DUN.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Dwiki Bagus Wirdawan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 39 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-22-96182547 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20518905
Cover