UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Rancangan Pemasaran untuk eBay = Marketing Plan for eBay

Muhammad Merril Liansyah; Komarudin, supervisor; Andri Dwi Setiawan, examiner; Zulkarnain, examiner; Novandra Rhezza Pratama, examiner (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Rencana Pemasaran membahas kekuatan dan kelemahan eBay inc yang berfokus pada cabang di AS. Dengan pandemi saat ini, bagaimana eBay akan memaksimalkan keuntungannya ketika orang-orang berada dalam lockdown dan dipaksa untuk menggunakan online marketplace (E-commerce). Dengan situasi saat ini, eBay memiliki pertumbuhan ekonomi yang buruk dibandingkan dengan pesaingnya sehingga membuat pangsa pasarnya lebih rendah dari tahun ke tahun sementara pesaing lain seperti Walmart telah menggantikannya. Amazon yang dulu menjadi pesaing utama, sekarang tidak bisa dianggap sebagai pesaing karena dominasinya di AS. Rebranding eBay sangat penting untuk bertahan di masa depan dan meningkatkan jangkauan segmen pasar. eBay juga akan mengembangkan dan berkolaborasi dengan teknologi yang lebih baru untuk mendapatkan kepercayaan dari konsumen melalui teknologi blockchain.

The Marketing plan discusses the strength and weaknesses of eBay inc that is focused on the US. With the current pandemic, how will eBay maximize its profits when people are in lockdowns and are forced to use the online marketplace. With the current situation, eBay has a bad economic growth compared to its competitor thus making its market share lower by the year while other competitors such as Walmart have taken its place. Amazon has been too far of a target to be considered a competitor due to its dominance in the US. The importance of rebranding of eBay is important for it to survive in the future and increase the range of the market segments. eBay will also develop and collaborate with newer technology to gain the trust of consumers through blockchain technology.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Muhammad Merril Liansyah.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 38 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-pdf 14-22-85859480 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20519314
Cover