UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi atas Prosedur Audit Transaksi Pendapatan di PT SML = Evalution of Audit Procedure for Revenue Transaction on PT SML

Muhammad Rezza Putra; Aria Farah Mita, supervisor; Hilda Rossieta, examiner; Selvy Monalisa, examiner (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Laporan magang ini bertujuan untuk mengevaluasi prosedur audit yang dilakukan oleh KAP AID terhadap transaksi pendapatan di perusahaan dagang alat elektronik keamanan yaitu, PT SML. Pendapatan merupakan jumlah yang dibebankan kepada pelanggan untuk penjualan atas barang elektronik keamanan. Evaluasi prosedur audit didasarkan pada Standar Audit serta pemenuhan asersi yang berkaitan dengan transaksi dan kejadian. Berdasarkan hasil evaluasi, prosedur audit yang dilakukan oleh KAP AID telah sesuai dengan standar audit yang berlaku dan memenuhi tiga jenis asersi yang berkaitan dengan transaksi dan kejadian. Selanjutnya, laporan magang ini juga memuat refleksi diri selama penulis mengikuti kegiatan magang. Dengan mengetahui kemampuan teknis dan non-teknis yang sudah berjalan baik maupun belum baik selama magang, penulis dapat menyusun sejumlah rencana perbaikan diri untuk menindaklanjuti refleksi diri yang telah dibuat.

This internship report aims to evaluate audit procedures performed by KAP AID on revenue transactions at a security electronic trading company, PT SML. Revenue is the amount charged to customers for the sale of security electronics. Evaluation of audit procedures is based on Standards on Auditing and the fulfillment of assertions related to transaction and events. Based on the evaluation, the audit procedures conducted by KAP AID are in accordance with applicable Standar on Auditing and met the three type of assertions related to transactions and events. Furthermore, this internship report also contains self-reflection during the author's internship. By knowing the technical and non-technical abilities that have worked well or not during the internship, the author can create some self-improvements plans to follow up the self-reflection.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Muhammad Rezza Putra.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : libUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 54 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-23-63999666 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20519315
Cover