UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi prosedur audit substantif atas akun kas dan setara kas pada PT TPM oleh KAP GOT = Evaluation of substantive audit procedures of PT TPM's cash and cash equivalent by KAP GOT

Aulia Risti Mudyandini; Ancella Anitawati Hermawan, supervisor; Eliza Fatimah, examiner; Vera Diyanty, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Laporan magang ini bertujuan untuk mengevaluasi prosedur audit substantif atas akun kas dan setara kas yang dilakukan oleh KAP GOT pada PT TPM untuk laporan keuangan tahun berakhir 31 Desember 2021. PT TPM adalah perusahaan yang bergerak pada industri manufaktur telekomunikasi. Prosedur audit yang dilakukan bertujuan untuk menguji asersi kelengkapan (completeness), keberadaan (existence), dan akurasi (accuracy). Prosedur yang dilakukan meliputi penyusunan lead schedule, melaksanakan konfirmasi bank sebagai konfirmasi kepada pihak ketiga, pengujian akun kas di tangan dan kas di bank, dan pengujian sertifikat deposito. Berdasarkan hasil evaluasi, menunjukkan bahwa pengujian asersi kelengkapan (completeness), keberadaan (existence), dan akurasi (accuracy) telah dilakukan sesuai dengan teori dan standar yang berlaku. Laporan magang ini juga menganalisa refleksi diri selama menjalani kegiatan magang di KAP GOT.

This internship report aims to evaluate the substantive audit procedures by KAP GOT of PT TPM’s cash and cash equivalent for the financial statements for the year ending December 31, 2021. PT TPM is a company that is engaged in the telecommunications manufacturing industry. The audit procedure carried out aims to test the assertions of completeness, existence, and accuracy. The procedures consist of the preparation of a lead schedule, prepare bank confirmation as the external confirmation, test of cash on hand and cash in bank, and test of deposit. Based on the evaluation results, it shows that the asertion tests of completeness, existence, and accuracy is performed based on the applicable theory and standards. This internship report also analyzes self-reflection during internship activities at KAP GOT.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Aulia Risti Mudyandini.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource (rdcarrier)
Deskripsi Fisik : xiii, 59 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-22-35075511 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20522563
Cover