UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Prosedur Audit Substantif KAP KEN atas Akun Kas dan Setara Kas PT ABC = Evaluation of KAP KEN Substantive Audit Procedures on Cash and Cash Equivalent Account of PT ABC

Bella Khafid Nuruddin; Siti Nuryanah, supervisor; Yan Rahadian, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Laporan magang ini dibuat untuk mengevaluasi pengujian subtantif atas akun kas dan setara kas milik PT. ABC oleh KAP KEN. PT. ABC merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan pengiriman uang secara elektronik. Evaluasi yang dilaksaakan dengan membandingkan kesesuaian pengujian substantif yang dilakukan oleh KAP KEN dengan standar audit serta regulasi terkait yang berlaku di Indonesia. Pengujian substantif yang dilakukan dan dijelaskan dalam laporan magang ini memerlukan bukti audit seperti konfirmasi dan juga pemeriksaan dokumen terkait. Landasan untuk mengevaluasi pelaksanaan pengujian substantif yang dilaksanakan oleh KAP KEN adalah teori audit dan standar yang berlaku seperti Standar Audit (SA) 500, SA 200, SA 300, SA 320 dan pernyataan beberapa ahli. Berdasarkan evaluasi yang dilakukan, terdapat kesesuaian penguia substatif yang dijalankan oleh KAP KEN dengan standar audit dan regulasi terkait yag berlaku di Indonesia. Di akhir laporan magang, terdapat refleksi diri serta tindak lanjut berdasarkan pengalaman magang yang telah dijalani.

This internship report was made to evaluate the substative test for cash and cash equivalent by PT. ABC by KAP KEN. PT. ABC itself is a company engaged in field of electronic transferring money service. Evaluation was carried out by comparing the suitability of substantive test described in this internship report needs audit evidences such as confirmation and checking related documents. The basis for evaluating the implementation of the substantive test carried out by KAP KEN was audit theories and standards, such as Standar Audit 500, SA 200, SA 300, SA 320 and statements from several experts. Based the performed evaluation, there was conformity with the substative test carried out by KAP KEN with audit standards and related regulations that apply in Indonesia. In the end of this internship report, there is self reflection and follow- up action based on experiences that have undergone.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Bella Khafid Nuruddin.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 65 pages : ilustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-23-06511690 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20522746
Cover