UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Prosedur Substantif KAP XYZ atas Akun Kas dan Setara Kas PT LJ = Evaluation KAP XYZ's Substantive Procedures against PT LJ's Cash and Cash Equivalent Account

Laila Julsarni; Sri Nurhayati, supervisor; Dodik Siswantoro, examiner; Kurnia Irwansyah Rais, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Tujuan laporan magang ini untuk mengevaluasi prosedur substantif yang dilakukan oleh KAP XYZ atas akun kas dan setara kas pada PT LJ untuk periode audit 31 Desember 2021. PT LJ merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang produksi alat kesehatan dan obat-obatan herbal di Indonesia. Evaluasi dilakukan dengan melihat ketercapaian asersi atas prosedur substantif yang sudah dilakukan serta kesesuaian antara prosedur yang dilaksanakan oleh KAP XYZ dengan standar audit yang relevan. Hasil evaluasi yang dilakukan menyimpulkan bahwa prosedur substantif yang dilakukan pada KAP XYZ sudah sesuai dengan standar audit yang berlaku. Kemudian pada laporan magang ini juga menyertakan tentang refleksi diri selama menjalani kegiatan magang di KAP XYZ. Terdapat hal-hal yang sudah berjalan baik seperti kemampuan bekerjasama dalam tim, beradaptasi dengan tim dan lingkungan kerja, dan pemahaman dari teori yang sudah dipelajari saat perkuliahan dapat diaplikasikan dengan baik saat menjalankan kegiatan magang. Namun terdapat hal yang harus ditingkatkan seperti manajemen pekerjaan dalam hal mempertimbangkan pekerjaan yang diterima dilihat dari aspek banyaknya pekerjaan, beban kerja, dan deadline yang diberikan.

This internship report aims to evaluate the substantive procedures of cash and cash equivalent accounts at PT LJ for the year ended December 31, 2021. PT LJ is one of the company engaged in medical devices and herbal medicines in Indonesia. Evaluation is carried out by looking at the achievement of assertions on the substantive procedures carried out and the suitability of the procedures carried out by KAP XYZ with relevant audit standards. The results of the evaluation concluded that substantive procedures performed at KAP XYZ were in accordance with applicable auditing standards. Then, this internship report also includes self-reflection during internship activities at KAP XYZ. Things that have gone well, such as the ability to work in teams, adapt to team and work environments, and an understanding of the theory that has been learned can be applied properly when doing internship activities. However, there are things that must be improved, such as work management in terms of considering the work received in terms of the number of jobs, workload, and deadlines.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Laila Julsarni.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 63 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-22-53639480 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20523609
Cover