UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Prosedur Audit Substantif Akun Kas dan Setara Kas pada PT. KUKI = Evaluation of Substantive Audit Procedures on PT. KUKI's Cash and Cash Equivalent Accounts

Maria Elvira; Dwi Hartanti, supervisor; Kurnia Irwansyah Rais, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas dan mengevaluasi prosedur audit substantif yang dilakukan oleh KAP EPR terhadap akun kas dan setara kas milik PT KUKI untuk periode laporan keuangan yang berakhir pada 31 Desember 2021. Evaluasi dilakukan dengan menilai kesesuaian prosedur audit substantif dengan teori dan standar audit, terutama pada aspek pengumpulan bukti audit dan asersi manajemen yang ingin dicapai. Berdasarkan hasil evaluasi, prosedur audit substantif terhadap akun kas dan setara kas PT KUKI telah dilakukan oleh KAP EBR sesuai dengan teori dan standar audit yang berlaku di Indonesia.

This internship report discusses and evaluates the substantive audit procedures carried out by KAP EPR on cash and cash equivalents belonging to PT KUKI for the financial report period ending December 31, 2021. The evaluation is carried out by assessing the compliance of substantive audit procedures with audit theory and standards, especially on aspects of gathering audit evidence and management assertions to be achieved. Based on the evaluation results, the substantive audit procedures for the cash and cash equivalents of PT KUKI have been performed by KAP EBR in accordance with the theory and auditing standards applicable in Indonesia.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Maria Elvira.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xvi, 72 pages : illustration.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-22-67205219 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20524886
Cover