UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Back

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Back

Oppositional Brand Loyalty Achieves Positive Brand Community = Opposisi loyalitas brand memberikan efek positif komunitas brand

Lukman Makarim; (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018)

 Abstract

Tulisan ini bertujuan untuk mendefinisikan hubungan tentang bagaimana kesetiaan brand oposisi dapat mencapai komunitas brand positif dengan mempengaruhi dalam aspek daya saing dan kesadaran jenis. Sebuah model konseptual juga diusulkan dalam makalah ini untuk lebih memahami dan mengintegrasikan hubungan dan hasil dari hubungan antara loyalitas brand oposisi dan komunitas brand sambil menerapkan teori identitas sosial oleh Tajfel (1974) dan hubungan konsumen-merek oleh Chang dan Chieng ( 2006).

This paper aims to define the relation on how oppositional brand loyalty can achieve a positive brand community by influencing in the aspect of competitiveness and consciousness of kind. A conceptual model is also proposed in this paper to better understand and integrate the relationship and the outcome of the relationship between oppositional brand loyalty and brand community while applying the social identity theory by Tajfel (1974) and consumer-brand relationship by Chang and Chieng (2006).

 Digital Files: 1

Shelf
 MK-Lukman Makarim.pdf :: Download

LOGIN required

 Metadata

Collection Type : UI - Makalah dan Kertas Kerja
Call Number : MK-Pdf
Main entry-Personal name :
Additional entry-Corporate name :
Study Program :
Subject :
Publishing : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
Physical Description 16 pages : illustration
Holding Institution Universitas Indonesia
Location Perpustakaan UI
  • Availability
  • Review
  • Cover
Call Number Barcode Number Availability
MK-Pdf 11-22-70783616 TERSEDIA
Review:
No review available for this collection: 20525554
Cover