Hubungan Pembelajaran Daring selama Pandemi COVID-19 terhadap Academic Burn-Out dan Kesehatan Mental Mahasiswa Preklinik Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia Tahun 2021 = Relationship between Online Learning during the COVID-19 Pandemic to Academic Burnout and Mental Health of Undergraduate Dental Students at Universitas Indonesia in 2021
Hanatashya Tania;
Melissa Adiatman, supervisor; Anton Rahardjo, supervisor; Peter Andreas, examiner; Risqa Rina Darwita, examiner
(Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, 2021)
|
S-Hanatashya Tania.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta: Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, 2021 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource (rdcarrier) |
Deskripsi Fisik : | xv, 89 pages : illustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-23-13852449 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20525960 |