UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Faktor-Faktor Penyebab Tingginya Kasus COVID-19 di Maharashtra, India 2020-2021 = Factors Causing High Cases of COVID-19 in Maharashtra, India 2020-2021

Shifa Azalia Ramadhanty; Reni Chandriachsja, supervisor; Sekarwati, examiner; Irwansyah, examiner; Nurul Nurhandjati, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Penelitian ini membahas upaya pemerintah dalam mengendalikan dan menangani penyebaran pandemi COVID-19 di Maharashtra tahun 2020-2021. Maharashtra merupakan negara bagian di India yang sangat terdampak oleh COVID-19 dengan jumlah kasus infeksi yang tinggi. Melalui konsep good governance, penelitian ini menunjukkan bahwa kurangnya implementasi good governance baik efektivitas dan efisiensi dari kebijakan dan program yang dilaksanakan, responsivitas pemerintah yang lambat dan tidak selaras dengan keadaan sosial ekonomi masyarakat, hingga keadilaan dan kesetaraan bantuan berupa layanan kesehatan maupun dana yang tidak terjangkau oleh masyarakat pada aspek demografi maupun geografi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan studi literatur dengan tipe penelitian yang bersifat eksplanatif. Penelitian ini berupaya untuk memahami kondisi Maharashtra selama pandemi COVID-19 dan faktor penyebab tingginya angka kasus di Maharashtra.

This study discusses the government's efforts to control and handle the spread of the COVID-19 pandemic in Maharashtra in 2020-2021. Maharashtra is a state in India that is very well known for COVID-19 with a high number of infection cases. Through the good governance concept, this research shows that the lack of implementation of the concept, both the effectiveness and efficiency of the policies and programs implemented, the government is slow and not in line with Maharashtra’s socio-economic conditions. This research uses qualitative methods and literature studies with an explanative research type. This study seeks to understand Maharashtra's condition during the COVID-19 pandemic and the factors causing the high number of cases in Maharashtra.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Shifa Azalia Ramadhanty.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 56 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-23-88047920 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20526911
Cover