Peran Self-Regulated Learning Terhadap Academic Resilience Siswa Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan DKI Jakarta Pada Masa Pandemi = The Role of Self-Regulated Learning on Academic Resilience in Students Athletes at Special School of Sports Ragunan DKI Jakarta in Pandemic Era
Hanifa Mujiarni Rahmi;
Lydia Freyani Hawadi, supervisor; Tjut Rifameutia Umar Ali, examiner; Lathifah Hanum, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022)
|
S-Hanifa Mujiarni Rahmi.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiv, 50 pages : illustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-23-75359889 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20527052 |