UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Implementasi IFRS 15 Dalam Pengalokasian Harga di KAP ABC = Implementation of IFRS 15 in Allocating Transaction Price at KAP ABC

Tubagus Muhammad Sultan Rasyiddin; Nureni Wijayanti, supervisor; Evony Silvino Violita, examiner; Kurnia Irwansyah Rais, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022)

 Abstrak

Laporan magang ini bertujuan untuk mengevaluasi pengimplementasian IFRS 15 dalam pengalokasian harga yang dilaksanakan oleh KAP ABC. Klien KAP ABC, PT XYZ, merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia. Evaluasi yang dilakukan berfokus pada bagaimana cara pengalokasian harga berdasarkan harga jual terpisah, pada beberapa kewajiban kinerja yang akan berdampak pada pengakukan pendapatan oleh PT XYZ.  Hasil evaluasi menunjukkan bahwa KAP ABC telah mengimplentasikan pengalokasian harga pada servis yang diberikan oleh PT XYZ sesuai dengan IFRS 15. Selain itu, laporan magang ini bertujuan untuk menghasilkan refleksi diri atas pengalaman yang didapat selama menjalankan program magang serta dilanjutkan dengan menemukan poin evaluasi dalam mempersiapkan diri pada dunia kerja nanti.

>This internship report aims to evaluate the implementation of IFRS 15 in allocating price carried out by KAP ABC. KAP ABC's client, PT XYZ, is a telecommunications company in Indonesia. The evaluation carried out focuses on how to allocate prices based on stand-alone selling prices on several performance obligations that will have an impact on revenue recognition by PT XYZ. The results of the analysis show that KAP ABC has allocated the price of services provided by PT XYZ and it is in accordance with IFRS 15. In addition, this internship report aims to produce self-reflection on the experience gained during the internship program and is continued by finding evaluation points in preparing for the world of work.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Tubagus Muhammad Sultan Rasyiddin.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 41 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-pdf 16-23-50547763 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20527061
Cover