Pengaruh school climate, social-emotional learning dan proactive personality terhadap job satisfaction guru PAUD yang dimediasi oleh teaching efficacy di Depok, Jawa Barat, Indonesia = The influence of school climate, cocial-emotional learning, and proactive personality on job satisfaction of PAUD teachers mediated by teaching efficacy in Depok, West Java, Indonesia
Fairuz Awwal Fanhandaya;
Aryana Satrya, supervisor; Riani Rachmawati, examiner; Dudi Hendrakusuma Syahlani, examiner
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021)
|
T-Fairuz Awwal Fanhandaya.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xv, 115 pages : illustrations + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T-pdf | 15-22-85546828 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20527551 |